G kesel banget
G merasa di tipu
Jaket ga jadi2
tu orang di hubungin jg ga di angkat2
GILA!!!
GA PUNYA OTAK!!!!
Dia mo main2 ma g soal barang customer???
KURANG AJAR!!!
Jangan main2 ma g dh..
mo pake proses hukum
ayo!!!
G ladenin
mo kabur kemane lo??
Kurang Ajar!!!
Buat customer..
yang mesen Jaket
g minta maaf lagi ada problem ma orang nya..
ni lagi g urus..
lewat proses hukum jg boleh
g ga takut!!!
Yang penting barang kalian beres..
G ga suka ma kerja ni orang jg
Buat customer lagi..
Please yah customer2 ku tercinta
G bukan tipe org GA BERTANGGUNG JAWAB
soo
tolong hargai usaha g jg
and atu lagi..
kalo jadi customer g
please jangan MAIN2
Sorrry
G lg emosi and depresi banget ma ni orang
Harap maklum yah..
ampe ni masalah beres
pasti g bakal normal lagi koq..
ok2
mohon pengertian nya ya...
Team's Rules!!!
RULES berlaku untuk dolphin_equilia & TEAM
Kta disini bekerja sebagai TEAM
Jadi ga ada status atasan-bawahan..
kita smua di sini sebagai TEAM-Partner..
soo ada ketentuan yang berlaku (dpt di + / - bl diperlukan):
1. Saling menghargai
[sbg team harus bisa saling menghargai satu sama lain, baik dari segi ide, saran, maupun kritik (tapi yang membangun yah & dengan kata2 yg sopan...)]
2. Saling terbuka
[kl ada masalah, cerita aja ma kita2... sapa tau bisa kita cari solusi nya and selesein bareng2]
3. Saling percaya
[tp,jgn salah gunain kpercayaan yg dah di berikan satu sama lain yah... JANGAN malah nusuk sesama partner dari belakang]
4. Status smua sama
[kita di sini kerja sama untuk membangun & memajukan blog kita, jd g ga mau kita saling membedakan]
5. Tanggung Jawab
[kita hrs bisa mempertanggung jawab kan smua barang yang kita jual di sini, jd... kt WAJIB mengecek brg masing2 terlebih dahulu, baru saling mengecek.. sebelum barang di kirm ke customer..]
6. Kebebasan
[setiap anggota team bebas untuk memberi pendapat, jg kritik (yang membangun) dan ini yang PENTING.. kalian gabung di team ini TANPA PAKSAAN dan menjual barang2 di sini jg TANPA PAKSAAN, jadi... urusan di luar itu (di luar urusan penjualan & team) mrupakan tanggung jawab masing2]
7. Saling mendukung BUKAN Menjatuhkan
[yg g maksud di sini, kita harus bisa menjaga kerahasia an dalam team, dan yang ini penting... JANGAN suka ngambil ide orang lain / partner lain apa lg ngakuin kalo itu ide ndiri dsb... KECUALI dah dapet ijin dari yg punya ide, dsb...
KALO ampe g mengetahui ada yang seperti itu, g & team akan ngadain rapat dan yang pasti, 'someone' itu (org tersebut) akan mendapat beberapa sanksi, and salah satu nya adalah DI BLACK LIST!!!]
8. Rapat Evaluasi akhir bulan
[Rapat ni di adain tiap akir bulan, utk ngeliat hasil penjualan tiap akir bln (ada peningkatan/ga), nge bahas smua yang berhubungan dengan TEAM and penjualan (ide / planning untuk bln berikut, skaligus nyari solusi kl ada masalah dg penjualan, dsb)]
Kta disini bekerja sebagai TEAM
Jadi ga ada status atasan-bawahan..
kita smua di sini sebagai TEAM-Partner..
soo ada ketentuan yang berlaku (dpt di + / - bl diperlukan):
1. Saling menghargai
[sbg team harus bisa saling menghargai satu sama lain, baik dari segi ide, saran, maupun kritik (tapi yang membangun yah & dengan kata2 yg sopan...)]
2. Saling terbuka
[kl ada masalah, cerita aja ma kita2... sapa tau bisa kita cari solusi nya and selesein bareng2]
3. Saling percaya
[tp,jgn salah gunain kpercayaan yg dah di berikan satu sama lain yah... JANGAN malah nusuk sesama partner dari belakang]
4. Status smua sama
[kita di sini kerja sama untuk membangun & memajukan blog kita, jd g ga mau kita saling membedakan]
5. Tanggung Jawab
[kita hrs bisa mempertanggung jawab kan smua barang yang kita jual di sini, jd... kt WAJIB mengecek brg masing2 terlebih dahulu, baru saling mengecek.. sebelum barang di kirm ke customer..]
6. Kebebasan
[setiap anggota team bebas untuk memberi pendapat, jg kritik (yang membangun) dan ini yang PENTING.. kalian gabung di team ini TANPA PAKSAAN dan menjual barang2 di sini jg TANPA PAKSAAN, jadi... urusan di luar itu (di luar urusan penjualan & team) mrupakan tanggung jawab masing2]
7. Saling mendukung BUKAN Menjatuhkan
[yg g maksud di sini, kita harus bisa menjaga kerahasia an dalam team, dan yang ini penting... JANGAN suka ngambil ide orang lain / partner lain apa lg ngakuin kalo itu ide ndiri dsb... KECUALI dah dapet ijin dari yg punya ide, dsb...
KALO ampe g mengetahui ada yang seperti itu, g & team akan ngadain rapat dan yang pasti, 'someone' itu (org tersebut) akan mendapat beberapa sanksi, and salah satu nya adalah DI BLACK LIST!!!]
8. Rapat Evaluasi akhir bulan
[Rapat ni di adain tiap akir bulan, utk ngeliat hasil penjualan tiap akir bln (ada peningkatan/ga), nge bahas smua yang berhubungan dengan TEAM and penjualan (ide / planning untuk bln berikut, skaligus nyari solusi kl ada masalah dg penjualan, dsb)]
Customer's Rules!!!
buat para customer tercayank..
He..3x
ada beberapa rules yang berlaku [slain di blog by request] :
1. Saling percaya
[kami (dolphin_equilia & team) disini sebagai penjual, bukan PENIPU... jadi kalo memang kalian berminat and mau membeli barang/stuff di sini, percayakan kami sebagai penjual]
[Kami jg akan percayai kalian sebagai customer, jangan mempermainkan kepercayaan kami jg, ex: dah pesen brg yg ini, begitu brg dh jd truz minta ganti barang yang itu, atau malah batal...]
2. Saling menhargai
[kami menghargai kalian sebagai customer, soo hargai kami jg. Kami menerima ide, saran, & kritik yang membangun tapi tolong dengan kt2 yang sopan yh kl mengkritik dsb]
3. Sabar..
[Kami mohon pengertian customer bila brg nya ada yg lama proses nya, trutama barang impor & project... ]
4. Konfirm
[Wajib konfirm 'transfer a/n & total transfer' setelah mentransfer uang kepada kami, kalo bisa di sertakan jg keterangan untuk pembayaran apa saja]
5. Wajib Bayar DP
[Untuk beberapa brg (brg impor & project) wajib membayar DP 50%, slain itu... untuk barang2 lain di wajibkan untuk membayar LUNAS + ongkir (ongkos kirim)]
6. Kebebasan
[Kami sebagai penjual tidak pernah memaksa kalian untuk membeli barang2 kami..
Jadi, kalau ada masalah di luar transaksi / pembelian barang kami, mrupakan tanggung jawab kalian masing2]
7. Memaklumi kami
[mksd kami adl... Mohon dimaklumi kalo bales sms nya suka lama... soal nya mungkin lagi di jalan, lagi kuliah, lagi ada urusan and lupa nge bales, dsb.. (yg pasti alasan +...)
kalo sms ga di balas ada bbrp kemungkinan :
yg di tanyakan bisa diliat ndiri di blog, kami ga sempet / lupa membalas, kami belum mendapat jawaban dari yang bersangkutan (partner lain)]
[Memaklumi kami kalo barang akir2 ni lama jadi nya.. Soal nya ada beberapa urusan yang harus di selesaikan terlebih dahulu, selain itu kami masih pelajar jg, soo kami jg masih banyak tugas2 yang harus di selesaikan...Untuk barang original, suka lama nyampe di kami itu karna barang impor suka susah masuk ke Indo and suka lama di pengiriman dari luar ke Indo...]
8. GA MAU TRIMA TITIPAN!
[g sebel banget ma yang namanya 'titipan' kl kalian beli barang 'titipan' orang, g ga mau tau... yang akan g mintain tanggung jawab adalah kalian yang mesen langsung ke g. G ga ada urusan ma yang 'nitipin' barang. jd, mau tu orang batal keq, ngilang keq, g GA NGURUSIN! GA MAU TAU!, pokok nya YANG MESEN, ituw yang TANGGUNG JAWAB!]
9. SOAL DP
[buad kalian yang dah bayar DP ke g, and dah mesen barang, truz tiba2 kalian BATAL, padahal tu barang dah di pesen dsb, G GA MAU TAU! ituw urusan kalian! kl kalian mo minta balikin DP nya, ok, g akan balikin... tapi dengan konsekuensi : g GA AKAN balikin duid kalian 100%. duid kalian akan g potong 30%!]
10. JANGAN MAIN-MAIN!
[g ga suka kalo kalian main2... cuma berani pesen barang, tapi GA MAU BAYAR! orang macem apa tu?? please ya.. JANGAN MAIN2... kalo dah pesen, ya tolong BAYAR! ok2]
Trima Kasih..
ttd
dolphin_equilia & team
He..3x
ada beberapa rules yang berlaku [slain di blog by request] :
1. Saling percaya
[kami (dolphin_equilia & team) disini sebagai penjual, bukan PENIPU... jadi kalo memang kalian berminat and mau membeli barang/stuff di sini, percayakan kami sebagai penjual]
[Kami jg akan percayai kalian sebagai customer, jangan mempermainkan kepercayaan kami jg, ex: dah pesen brg yg ini, begitu brg dh jd truz minta ganti barang yang itu, atau malah batal...]
2. Saling menhargai
[kami menghargai kalian sebagai customer, soo hargai kami jg. Kami menerima ide, saran, & kritik yang membangun tapi tolong dengan kt2 yang sopan yh kl mengkritik dsb]
3. Sabar..
[Kami mohon pengertian customer bila brg nya ada yg lama proses nya, trutama barang impor & project... ]
4. Konfirm
[Wajib konfirm 'transfer a/n & total transfer' setelah mentransfer uang kepada kami, kalo bisa di sertakan jg keterangan untuk pembayaran apa saja]
5. Wajib Bayar DP
[Untuk beberapa brg (brg impor & project) wajib membayar DP 50%, slain itu... untuk barang2 lain di wajibkan untuk membayar LUNAS + ongkir (ongkos kirim)]
6. Kebebasan
[Kami sebagai penjual tidak pernah memaksa kalian untuk membeli barang2 kami..
Jadi, kalau ada masalah di luar transaksi / pembelian barang kami, mrupakan tanggung jawab kalian masing2]
7. Memaklumi kami
[mksd kami adl... Mohon dimaklumi kalo bales sms nya suka lama... soal nya mungkin lagi di jalan, lagi kuliah, lagi ada urusan and lupa nge bales, dsb.. (yg pasti alasan +...)
kalo sms ga di balas ada bbrp kemungkinan :
yg di tanyakan bisa diliat ndiri di blog, kami ga sempet / lupa membalas, kami belum mendapat jawaban dari yang bersangkutan (partner lain)]
[Memaklumi kami kalo barang akir2 ni lama jadi nya.. Soal nya ada beberapa urusan yang harus di selesaikan terlebih dahulu, selain itu kami masih pelajar jg, soo kami jg masih banyak tugas2 yang harus di selesaikan...Untuk barang original, suka lama nyampe di kami itu karna barang impor suka susah masuk ke Indo and suka lama di pengiriman dari luar ke Indo...]
8. GA MAU TRIMA TITIPAN!
[g sebel banget ma yang namanya 'titipan' kl kalian beli barang 'titipan' orang, g ga mau tau... yang akan g mintain tanggung jawab adalah kalian yang mesen langsung ke g. G ga ada urusan ma yang 'nitipin' barang. jd, mau tu orang batal keq, ngilang keq, g GA NGURUSIN! GA MAU TAU!, pokok nya YANG MESEN, ituw yang TANGGUNG JAWAB!]
9. SOAL DP
[buad kalian yang dah bayar DP ke g, and dah mesen barang, truz tiba2 kalian BATAL, padahal tu barang dah di pesen dsb, G GA MAU TAU! ituw urusan kalian! kl kalian mo minta balikin DP nya, ok, g akan balikin... tapi dengan konsekuensi : g GA AKAN balikin duid kalian 100%. duid kalian akan g potong 30%!]
10. JANGAN MAIN-MAIN!
[g ga suka kalo kalian main2... cuma berani pesen barang, tapi GA MAU BAYAR! orang macem apa tu?? please ya.. JANGAN MAIN2... kalo dah pesen, ya tolong BAYAR! ok2]
Trima Kasih..
ttd
dolphin_equilia & team